Halaman

Kamis, 14 Maret 2013

KEKUATAN NIAT

Innamal A’malu Binniyyat……….
MARI KITA REKAYASA HIDUP KITA


Hidup kita dimasa yang akan datang itu ditentukan dari sekarang, melalui kekuatan niat kita menjadi bisa apa saja, kita bisa menjadi siapa saja. Supaya terbiasa dengan kekuatan niat caranya pakai kekuatan niat ini setiap hari.mulai dari niat-niat kecil, contohnya : ketika kita bangun kita niatkan kita bahagia hari ini, orang-orang yang kita temui bahagia bertemu kita dan sebagainya. kemudian kalau sudah terlatih dengan niat-niat yang kecil-kecil beranikanlah kita untuk meniatkan niat yang besar-besar sebagai contoh, menjadi triliuner pertama, punya rumah, punya istri yang cantik, punya mobil, punya motor atau kita niatkan kita kaya, bahagia dan masuk surga.. hehe atau apapun apa yang kita inginkan.
yuk kita lihat apa sih niat itu ? 


Rumus matematikanya seperti berikut ini :

Kekuatan Niat = Keinginan X Hasrat Dasar

Keterangan
Keinginan      : Bersifat Konstan (bisa Disamakan dengan 1)
Hasrat Dasar : Nilai Yang selalu Berubah

Niat Kita Akan terkabul tergantung hasrat dasar yang kita miliki, semakin besar hasrat dasar kita maka akan semakin besar kekuatan niat kita terwujud.

Kekuatan Niat merupakan senjata yang power full. Kekuatan Niat merupakan mekanisme yang menjadi sunnatulah dialam semesta ini. untuk memahami konsep kekuatan niat ini anda bisa membaca sebuah buku karangan Massaru Emoto dengan judul hidden message of water

Contoh Kekuatan Niat :
Ketika kita datang kerestoran kita pesan minuman kopi kepada seorang pelayan. kemudian pelayan itu datang dan memberikan kopi, 
ketika sudah memberikan minuman kopi anda meminta mengganti minuman kopi dengan es jeruk. kemudian seorang pelayan tersebut kembali dan memberikan anda segelas es jeruk.

Lalu Apa itu Keinginan
Keinginan adalah segala sesuatu yang kita butuhkan baik itu sifatnya kurang penting, penting bahkan sangat penting. dan dirumuskan itu bersifat konstan atau sama dengan satu.

Kemudian apa itu Hasrat Dasar?
Hasrat Dasar itu dibagi menjadi 2 (dua) yaitu 
1. Pertama hasrat dasar yang berasal dari jasad,
2. Hasrat dasar yang berasal dari jiwa.

Contoh Hasrat Dasar yang berasal dari jasad adalah ketika kita lapar. Apa yang sebenarnya terjadi dalam mekanisme lapar. lapar terjadi dari lambung yang berasal dari asam lambung yang meningkat untuk segera di isi dengan makanan, kemudian lambung anda memberikan sinyal-sinyal yang harus segera dilakukan yaitu kita menyegerakan untuk memakan  makanan agar supaya lambung tidak merasa lapar.


Contoh Hasrat Dasar yang berasal dari jiwa adalah rasa kasih sayang orang tua untuk anaknya. orang tua bisa sanggup melakukan apa saja agar anaknya bisa hidup bahagia. ayahnya bekerja keras untuk menghidupi anak dan istrinya, dll.















to be continue...


Sumber referensi :
Pelatihan Kekuatan Niat oleh KG







1 komentar:

  1. Thank's sharingnya Pak Aam ^^V
    Akhir" ini malah niat yang selintas yang sering kejadian. Niat utamanya malah belum..hihihi

    BalasHapus